Diisukan Jual Jilbab Umama Rp30 ribu di Harga Rp250 ribu, Shella Saukia Kena Hujat Netizen

Table of Contents

Diisukan Jual Jilbab Umama Rp30 ribu di Harga Rp250 ribu, Shella Saukia Menuai Kritikan Pedas di Sosial Media. Udah pada tau belum?

Nama perempuan cantik asal Aceh, Shella Saukia, memang kini tengah menjadi perbincangan hangat publik Indonesia. Makanya, kalau mau ribut, jangan sama Nikita Mirzani.

Kemarin, namanya menjadi pembahasan banyak netizen dan media setelah aksi labrak Dokter Detektif di sebuah rumah makan.

Siapa sangka, Shella Saukia kembali menjadi perbincangan usai ada isu jilbab Umama yang harganya Rp30 ribu dijual di harga Rp250 ribu. Kira-kira berapa untung penjualan jilbab ini?

Shella Saukia 


Pengusaha sekaligus tiktoker Shella Saukia mendapat perhatian banyak publik usai dirinya dilemparkan beberapa permasalahan. Mulai dari skincare yang dijualnya hingga ke bagian fashion seperti jilbab yang katanya punya brand lain.

Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita bahas tuntas info menariknya dari kasus Shella Saukia ini!

Info Terbaru Shella Saukia 


1. Terbongkarnya kasus jual jilbab milik brand lain dengan harga mahal

Seorang TikTokers di akun @sapuliedii membagikan konten berisi informasi mengenai kronologi terbongkarnya aksi Shella tersebut.

Dijelaskan isu menjual produk jilbab Umama harga receh dengan harga menembus langit ketika ada konten menemukan brand tersebut ditimpa manik-manik.

“Ramai di Tiktok ada yang ngebongkar si manik-manik (jilbab jualan) dia dan kelihatan nama brand lain. Umama,” kata pemilik akun TikTok Sapu Lidi, dikutip Hops.ID pada Kamis, 23 Januari 2025.

Dijelaskan pula bahwa brand Umama menjual jilbab yang sama di video tersebut di nominal Rp30 ribuan per potong.

Sementara oleh Shella setelah ditimpa dengan manik-manik dibanderol sampai Rp250 ribu (sekitar Rp240 ribuan) per potong.

“Umama ternyata ngejual si kerudung harga Rp30 ribu, sama si Shella Saukia dijual harganya Rp250 ribu,” ungkapnya.

2. Netizen ramai membincangkan keuntungan SS dari jilbab tersebut 

Jika isu ini memang benar, maka artinya per potong jilbab yang terjual pihak Shella bisa meraup keuntungan sampai Rp200 ribuan per potong.

“Gila enggak? Untungnya Rp200 ribu lebih satu kerudung,” jelasnya.

Menariknya, jauh sebelum berseteru dengan Dokter Detektif. Produk jilbab dengan manik-manik tersebut dijelaskan sempat viral di TikTok.

Dalam sehari, penjualan dari Live TikTok bisa mencapai lebih dari 100 orderan jilbab. Belum termasuk hasil penjualan dari media daring lain. Jadi, jangan heran jika dia saat ini mendadak kaya raya.

“Kemarin-kemarin kan trending satu hari itu bisa 100 orang lebih yang beli,” terangnya.

Jika dibulatkan penjualan di angka 100 potong jilbab, maka dalam sehari saja pihak Shella bisa meraih keuntungan Rp20 juta.

Itupun perhitungan kasar dan belum ada tambahan keuntungan dari penjualan produk lain yang dimiliki Shella.

“Satu hari, dia bisa untung sampai Rp20 juta sendiri,” ungkapnya.

3. Netizen mulai berhati-hati agar tidak ketipu dalam berbelanja 

Karena ada dugaan SS melakukan hal licik seperti ini, netizen pun berhati-hati dalam memilih barang yang ingin dibeli. Lebih-lebih mereka mulai kurang minat dalam memercayai SS ini.

Terkait hal ini, pemilik akun TikTok yang membeberkan bahwa SS menggunakan jilbab milik Umama untuk dijual, memberi saran agar netizen lebih bijak dan pintar dalam berbelanja. Sehingga terhindar dari produk mahal dengan kualitas murah.

“Hati-hati, makanya jangan suka FOMO. Hati-hati kalau belanja, yang pinter,” pungkasnya.

Revial
Revial Saya adalah seseorang jurnalis. Saya sangat berharap agar dapat menebarkan sejuta manfaat bagi orang lain melalui informasi yang telah saya publish ini.

Post a Comment