Aktor Kim Soo Hyun jadi sorotan gara-gara kontroversi yang melibatkan mendiang Kim Sae Ron. Akibatnya akun Instagram Kim Soo Hyun langsung kehilangan ratusan ribu followers dalam waktu singkat.
Semua bermula dari tante Kim Sae Ron yang bikin pengakuan mengejutkan. Dalam pernyataannya, ia menyalahkan Kim Soo Hyun atas kematian tragis sang aktris, yang meninggal dunia akibat bunuh diri.
Setelah tuduhan ini mencuat, Instagram Kim Soo Hyun langsung dibanjiri komentar pedas dari netizen yang mempertanyakan keterlibatannya dalam kasus ini.
Tanpa berlama-lama lagi, yuk kita bahas tuntas info menariknya!
Kim Soo Hyun
Followers Kim Soo Hyun Menurun
Aktor Queen Of Tears ini awalnya punya jumlah followers yang terus bertambah setiap hari. Tapi, setelah tuduhan itu muncul, data dari SocialBlade, Kamis (13/3/2025), menunjukkan penurunan signifikan.
Setidaknya, Kim Soo Hyun kehilangan sekitar 300 ribu followers sejak tuduhan pertama itu muncul. Saat ini, jumlah pengikutnya disebut terus turun. Meski begitu, jumlah followers-nya masih di angka 20,7 juta.
Belum ada tanggapan resmi dari Kim Soo Hyun terkait tuduhan yang dilontarkan kepadanya. Namun, banyak fans yang berharap aktor ini segera memberikan klarifikasi untuk menghentikan spekulasi liar yang semakin panas.
Manajemen Kim Soo Hyun, Gold Medalist, sejak awal isu dengan Kim Sae Ron muncul sudah memberikan bantahan demi bantahan. Tapi sekarang agensi artis itu juga kena getahnya.
Knetz Serukan Pemboikotan Kim Soo Hyun
Berkat popularitasnya, Kim Soo Hyun saat ini menjadi wajah dari 18 merek terkenal yang ia promosikan secara aktif.
Menyusul tuduhan terbaru yang dilontarkan kepadanya oleh keluarga mendiang aktris Kim Sae Ron — yang pada dasarnya menyalahkan sang aktor atas kematian Sae Ron karena bunuh diri, belasan kontrak bernilai fantastis itu kini terancam diputus.
Mengutip dari laman Koreaboo, Rabu (12/3/2025), itu lantaran warganet Korea mengancam akan memboikot merek-merek tersebut bila perusahaan-perusahaan tidak mencoret Kim So Hyun sebagai wajah brand mereka.
Diketahui aktor serial "Queen of Tears" itu telah mendapatkan dukungan di berbagai industri, termasuk mode mewah, keuangan, kosmetik, dan ritel.
Dengan kontroversi baru tersebut, banyak yang tampaknya percaya bahwa citranya tidak lagi sejalan dengan nilai-nilai merek tersebut. Utamanya di sektor keuangan, yang sering kali mengutamakan citra publik yang dapat dipercaya dan berkesan positif untuk audiensnya.
Berikut adalah daftar belasan perusahaan yang memakai Soo Hyun sebagai duta merek:
1. Swatch Group – MIDO (Jam Tangan)
2. HEBE Beauty (Kosmetik)
3. YOU Beauty (Kosmetik)
4. K2 Korea – Eider (Pakaian Luar Ruangan)
5. Homeplus (Ritel)
6. Classys – Volnewmer (Kecantikan)
7. Suyen Corporation – BENCH/ (Pakaian)
8. Shinhan Financial Group (Keuangan)
9. All Day Fresh – Shabu All Day (Restoran)
10. Trend Maker – Dinto (Kosmetik)
11. CJ Foodville (makanan)
12. Tous Les Jours (Toko Roti & Permen)
13. KOSÉ – DECORTÉ AQ (Kosmetik)
14. Frombio (Suplemen Kesehatan)
15. Estée Lauder Companies (Parfum)
16. Jo Malone London (Parfum)
17. Cuckoo Electronics – Cuckoo (Peralatan Rumah Tangga)
18. Prada (Mode)
Ingin menjadi salah satu pembaca yang bisa mengikuti beragam acara seru di Deraslife? Yuk bergabung ke komunitas pembaca DerasCompany Group. Caranya klik "
DAFTAR DI SINI" !
Ohya, agar kamu lebih mengenal lagi dengan media Deraslife ini, bisa cek semua media sosial kami hanya disini. Tekan linknya ya
Post a Comment